17.7 C
London
Selasa, Oktober 19, 2021

Wakili Walikota, Mogi Hadiri Misa Paskah Guru dan Pegawai Persekolahan Katolik se-Kevikepan Tomohon

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA diwakili oleh Kepala Badan Keuangan (BKD) Drs Geraldus E Mogi, menghadiri kegiatan Paskah bersama Guru dan Pegawai Persekolahan Katolik se-Kevikepan Tomohon, bertempat di di Sport Hall St. Nikolaus Tomohon, Kamis (16/5/2019).

Sebelumnya kegiatan Paskah bersama ini dilakukan Misa, yang dipimpin Uskup Keuskupan Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC.

Usai Misa, Uskup mengatakan, marilah wartakan apa yang telah dibuat Yesus sejak dua ribu tahun lalu. Pewartaan atau memberikan kesaksian itu dilanjutkan dalam bidang pendidikan.

“Dalam hidup sehari-hari di jaman saat ini, dibutuhkan banyak inovasi. Yakni dengan mengajar tulus apa adanya, seperti Yesus yang membasuh kaki tetap modal utama.” kata Uskup Untu.

Sementara, Mogi dalam sambutannya mewakili walikota mengatakan, pemerintah Kota Tomohon sangat memerhatikan pendidikan, didalamnya persekolahan Katolik. “Pemkot Sangat Peduli Pendidikan, buktinya ada 144 Miliar atau 21 sampai 22 persen dari jumlah anggaran Rp 701 miliar,” aku dia.

Penulis: Micky Ratag

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here