6.8 C
London
Rabu, Maret 3, 2021

Setahun Layani Masyarakat, Walikota Tomohon Minta MPP Terus Dioptimalkan

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Telah setahun, Mall Pelayanan Publik (MPP) “Wale Kabasaran” diresmikan oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA. Sampai saat ini, sudah ada 233 pelayanan, 98 perizinan dan 135 non perizinan, untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat.

Bertekad mengoptimalkan Pelayanan di MPP ” Wale Kabasaran”, Pemerintah Kota Tomohon melakukan Rapat Koordinasi bertempat di rumah Dinas Walikota pada Rabu 15 Mei 2019.

Pada kesempatan itu, Walikota Tomohon Rakor ini mengatakan, “Kita perlu lebih mengoptimalkannya guna melayani masyarakat di Kota Tomohon agar lebih efektif. Saya juga berharap, masyarakat dapat menggunakan Mall Pelayanan Publik, baik untuk layanan umum dan sarana prasarananya.” kata dia.

Rakor dihadiri Ketua Tim Indeks Tata Kelola Polri Filemon Kusuma SH MHan, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi bersama jajaran Polres, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youddy Yan Yoppy Moningka SIP, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang M.Sc M.Th, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Ir.Ervinz D H Liuw M.Si, tokoh-tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat.

Penulis: Micky Ratag (01)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here