11.6 C
London
Rabu, Mei 12, 2021

Karate Open Tournament Kajati Cup 2019 Siap Digelar Lolowang dan Winarko Matangkan Kesiapan

- Advertisement -
- Advertisement -

Tomohon,CM- Jelang pelaksanaan Karate Open Tournament Kajati Cup 2019, yang akan dilaksanakan pada tanggal 5-7 April bertempat di GOR BABE PALAR Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon Sulawesi Utara. Panitia melaksanakan rapat kesiapan, di Kantor Walikota Tomohon, Senin (11/3).

Dalam rapat kali ini, di Pimpin Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Eddy Winarko, SH,MH yang juga Ketua Pelaksana, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V Lolowang, MSc, membahas persiapan alokasi dana dan anggaran dari masing-masing seksi, juga mengecek kesiapan seluruh komponen penunjang.

Adapun penekanan pada rapat kali ini, 4 hal pokok harus disiapkan di pertandingan nanti, yakni 2 unit Tatami atau Matras untuk lomba yang berstandar Nasional maupun internasional, 2 unit Scoring Board (Papan Skor Otomatis), Jaket dan Kaos untuk pelantikan pengurus dan untuk pelaksanaan lomba, Medali berjumlah sekitar 396 buah.

“Kami mengharapkan agar semua panitia yang ada, berupaya semaksimal mungkin untuk suksesnya kegiatan ini. Tentunya ini akan memberikan efek ganda dalam berbagai sendi perekonomian mulai dari tukang parkir, transpotasi, hotel, rumah makan dan obyek-obyek wisata. Dampak ekonomi dari pelaksanaan kejuaraan ini tentu akan dinikmati masyarakat Tomohon.” kata Lolowang.

Sementara ditempat terpisah, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE.Ak selaku Wakil Ketua Komda Sulut mengatakan, maksud kejuaraan ini adalah sebagai wadah dalam pembinaan karate disetiap perguruan, membangun mental dan karakter yang tangguh. Juga sebagai ajang kompetisi para atlit karate, menumbuhkan rasa percaya diri dalam menghadapi kompetisi yang bersifat nasional.

“Tentunya kami merasa bangga Kota Tomohon ditunjuk sebagai tuan rumah Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Cup 2019, untuk itu kita sangat siap melaksanakan dan menyukseskan kegiatan ini, bersama seluruh komponen dalam masyarakat.” terang Eman. (micky)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here